Kamis, 07 April 2011

7 HEWAN DENGAN KELAINAN GENETIK

1. Buaya berkepala dua

Merupakan bayi buaya kembar siam berkepala dua kembar yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.
2. Serangga berkepala dua

Serangga ini termasuk spesies belalang, jangkrik dan katydids. Hewan memiliki dua kepala, dan yang merah mungkin lebih menarik untuk mengalihkan perhatian dari pemangsa. Foto ini diambil di perkebunan kopi tua di amaga, negara bagian antioquia, kolombia yang memiliki ketinggian 1,400 m di atas permukaan laut.
3. Lumba-Lumba bekulit pink

Wekz...Lumba-lumba sih ga aneh. Tapi lumba-lumba yg ditemuin di Pear River Delta ini bukan lumba2 biasa. Banyak asumsi yg berkembang tentang lumba2 ini, tapi ga tau mana yg bener.
4.Sunfish

Ikan laut terbesar jenis Sunfish paling aneh. Dia punya bentuk hampir bulat, dan badan yg datar. Beratnya sampe 2 ton dan 3 m panjangnya. Kepalanya hampir 3x dari panjang keseluruhan badannya
5. Beruang Ungu

Pelusa, seekor beruang kutub betina memiliki bulu berwarna ungu setelah mendapat treatment untuk kulit. Pelusa dapat ditemui di kebun binatang Mendoza City di Argentina. Namun beberapa hari kemudian, bulu Pelusa kembali ke warna aslinya, yaitu putih.
6. Kura-kura berkepala dua
pemilik toko hewan tersebut memperoleh kura-kura berkepala dua tersebut dari seorang laki-laki di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah betina dewasa dibunuh oleh sebuah mobil. Casey-lah yang merawat kura-kura tersebut di rumah, dan kemudian membawanya ke toko hewan peliharaan. Sayangnya hewan peliharaan yang populer itu akhirnya dicuri dari toko hewan peliharaan.

7. Kucing Berkaki 6

Kucing milik Totok Irianto (52), warga Jl Ruslani HS No 1 RT 5 RW 2, Kelurahan Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, memiliki enam kaki. Kucing berumur kurang dari dua bulan itu juga berkelamin ganda. "Bagi saya ini aneh sekali. Ini jad kucing kesayangan saya," ucap pemilik kucing, Totok, Sabtu (7/3). Tiap hari, kucing yang lahir sekitar pukul 18.15, pada Sabtu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar